Masih khawatir bawa laptop ketika musim hujan? Takut basah dan bikin berabe. tenang saja kita punya solusinya!


Telah Hadir Produk Inovasi Terbaru Yang Mampu Memberikan Itu Semua Untuk Agan

"STEVE LEATHER BACKPACK"

Solusi terbaik untuk Agan yang beraktivitas membawa laptop, tanpa harus takut kebasahan kalo hujan.

Desain modelnya bisa bikin agan tampil kecee !

Dalam segi fungsi, tas ini muat menyimpan banyakk barang lohhh !


Kenapa sih harus pilih Steve Backpack?

Oke, yukk simak kelebihannya :
Gak bikin badan pegel-pegel
Jujur deh gan, siapa yang badan nya suka pegel kalo seharian bawa tas yang isinya laptop.

Beuh auto pegel sih.

Nah, kalo strap bahu Steve ini ditambahkan bantalan alas punggung.

Jadi gak bikin pundak sakit, apalagi pegel-pegel. Nyaman digunakan seharian pokoknya.


Tampil manly, bikin cewe-cewe nempel

Dalam segi fungsi, tas ini buat nyimpe laptop dan barang lainnya.

Tapi percaya deh, kalo tas yang agan pake kece bikin tampilan manly. Pasti cewe-cewe nempel kayak prangko, hehehe.


Kualitas Bersaing

Steve Backpack ini bahannya mirip banget sama tas eigr & re*.

Tapi karena kami adalah produksi sendiri, dan belom ada budget sebesar mereka buat sewa tempat di mall besar.

Maka kami hanya jual 50% dari harga yang mereka pasang.

Secara kualitas, dijamin sama!

PROMO KHUSUS HARI INI

Harga Normal


Rp 399.000


Spesial untuk kakak yang pesan hari ini, jadi hanya

198rb

Ambil Promonya

Caranya Gampang Banget!



Isi form dibawah Dan dapatkan PROMO DISKON Hingga 50%
Alamat
0838-2335-1194
admin@raudhadesign.net
Jln. Rancamanyar Raya No 18 Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 raudhadesign.net