Pengen Tampil Manly, Harus Diiringi Dengan Kenyamanan. Tapi Ga Tau Solusinya ?


Telah Hadir Produk Inovasi Terbaru Yang Mampu Memberikan Itu Semua Untuk Agan

"BRENT BACKPACK"

Solusi terbaik untuk Agan yang ingin tampil menarik tanpa mengurangi rasa kenyamanan yang Agan inginkan.

Bikin kamu tampil PD, meskipun banyak beban yang harus dibawa. Cool banget kan, cees pada bilang : "Oi bro tas nya keren banget!"

Dengan Brent Backpack, ini manfaat yang akan Agan rasakan :

Gak bikin badan pegel-pegel

Jujur deh gan, siapa yang badan nya suka pegel kalo seharian pake tas. Apalagi kalo bawaanya banyak.

Beuh auto pegel sih.

Nah, kalo strap bahu brent ini ditambahkan bantalan alas punggung.

Jadi gak bikin pundak sakit, apalagi pegel-pegel. Nyaman digunakan seharian pokoknya.


Tampil manly, bikin cewe-cewe nempel

Dalam segi fungsi, tas sih buat nyimpen barang.

Tapi percaya deh, kalo tas yang agan pake kece bikin tampilan manly. Pasti cewe-cewe nempel kayak prangko, hehehe.


Kualitas Bersaing

Brent Backpack ini bahannya mirip banget sama tas eigr & re*.

Tapi karena kami adalah produksi sendiri, dan belom ada budget sebesar mereka buat sewa tempat di mall besar.

Maka kami hanya jual 50% dari harga yang mereka pasang.

Secara kualitas, dijamin sama!

Selain 3 manfaat diatas, ada manfaat yang lebih penting nih Gan! Brent Backpack ini bisa Menghemat Budget loh..

Karena bukan dari oxford biasa, melainkan dari oxford premium. Jadi tebel dan awet gituu.

Bisa dipake 3-5 tahun lamanya. Desain nya juga gak norak, gak akan ketinggalan zaman Gan!

PROMO KHUSUS HARI INI

Harga Normal


Rp 359.000


Spesial untuk kakak yang pesan hari ini, jadi hanya

175rb

Ambil Promonya

Caranya Gampang Banget!



Isi form dibawah Dan dapatkan PROMO DISKON Hingga 50%
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Tas Ransel Brent
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
TAS RANSEL BRENT ( TRBR )
175,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 175.000
Alamat
0838-2335-1191
0895-2244-9955
admin@raudhadesign.net
Jln. Rancamanyar Raya No 18 Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 raudhadesign.net